Kenapa Harus Bisnis Online?

Di zaman sekarang ngomongin bisnis online bukan hal yang aneh dan ga ada yang merendahkan kaya zaman pas saya baru mulai. Dulu itu bisnis online dianggepnya receh, padahal potensinya luar biasa dan bisa dimulai dengan modal yang sangat minim.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang ragu mulai bisnis online karena banyak ketakutan dalam dirinya, padahal kamu bisa memulai dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Terlebih lagi sekarang sosial media mudah diakses dimanapun dan kapanpun.
Kenapa Harus Bisnis Online?
Image by TeroVesalainen from Pixabay
Selain itu ada beberapa hal yang membuat kamu menyesal jika tidak memulai bisnis online sekarang juga, kenapa saya bilang begitu?

1.  Modal Kecil Banget!
Saya paham betul banyak orang yang berpikir modal dalam bisnis adalah hal yang utama, padahal itu pola pikir jadul bro!

Bisnis online di era sekarang bisa kamu mulai dengan modal handphone dan kuota internet doang. Kebayang?

Kalo bisnis offline kamu harus sewa tempat, beli perabotan, beli bahan, bayar karyawan, listrik, dll. Kalo bisnis online? Modal handphone sama koneksi internet udah bisa pasarin barang orang di sosial media, bahasa dulunya sih makelar. Tapi bahasa anak millenial sekarang adalah dropshiper.

2.  Promosi yang Gampang
Bangun tidur, makan, sampai tidur lagi manusia sekarang ga bisa lepas dari sosial media dan gadget. Jadi promosi paling efektif ya di chanel itu. Ibarat semut udah kumpul di sosmed & marketplace, kamu tinggal sebarin gulanya disana, pasti dimakan.

Kebayang effortnya Cuma depan laptop atau gadget udah bisa menghasilkan uang?
Ga perlu keringetan atau macet-macetan di jalan lagi kan?

Dengan satu atau dua kali klik produkmu udah bisa menyebar ke seluruh Indonesia dengan effort yang minim. Semua orang yang terkoneksi internet bisa melakukannya, gampang kan?

3.  Profitebel
Dengan pola yang saya bilang di nomor satu, dengan modal minim kamu bisa mendapatkan profit yang tebal karena ga perlu keluar banyak uang untuk operasional. Dengan begitu profit kamu yang tebel sebagian bisa dinikmati dan sebagian lagi bisa untuk bayar iklan.

Saat bisnis offline perlu cetak brosur, buat sample, jalan door tо door. Bisnis online Cuma butuh koneksi dan gadget lalu memasarkan di sosmed dan marketplace sehingga profitnya bisa lebih besar.

Ingin coba Belajar Bisnis lainnya,
  1. Pelajari Strategi Bagaimana Bisnis Anda Kebanjiran Customer Dari Google Dengan Cepat, Bahkan Bisa Kurang Dari 24 Jam Setelah Iklan Dibuat... Meskipun Anda Seorang Pemula
  2. Cara Mudah Mendapatkan 1000 Follower Instagram/Minggu dan Tingkatkan Omset Jualan di Instagram Anda Sekarang!!!
  3. Sekarang Membuat Banyak Toko Online di Marketplace Semakin Mudah dengan Tools SEDOTX. Anda Bisa Scrape Ribuan Produk dan Auto Poster Produk Ratusan Hingga Ribuan ke Marketplace
  4. Cara Gesit Bagaimana Membangun Sebuah Toko Online Canggih Secara Mandiri

0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's