Istilah ini disebut juga dengan istilah motif yang artinya adalah tenaga pendorong atau penggerak kebutuhan yang ada pada manusia dan bersifat universal. Dalam perkembangannya, manusia membentuk afiliasi didasari oleh alasan formal dan rasional.
Bidang ilmu yang banyak meneliti mengenai dorongan seseorang untuk selalu membangun kontak sosial adalah psikologi. Penelitian menunjukkan bahwa afiliasi seseorang erat hubungannya dengan kebutuhan akan ketergantungan dengan orang lain. Psikologi juga meneliti kaitan antara afiliasi dengan kebutuhan seseorang untuk diakui dan diterima oleh lingkungannya. Penelitian psikologis dalam bidang kepribadian menunjukkan bahwa tingkat afiliasi setiap orang berbeda-beda derajatnya.
1. Teks inline link ke produk dan halaman tertentu
Mempermudah pembaca email HTML dan blog Anda langsung mengklik penawaran afiliasi Anda.
2. Halaman arahan untuk audiens yang berbeda
Targetkan halaman arahan afiliasi Anda sebanyak mungkin.
3. Spanduk dan gambar
Gunakan berbagai ukuran untuk penawaran afiliasi konversi terbaik Anda. Juga, bantu pembaca Anda dengan memperbarui grafik secara musiman atau untuk promosi tertentu secara otomatis.
4. Iklan teks pendek
Berikan uraian teks singkat di email dan konten blog.
5. Iklan PPC (Pay Per Click)
Manfaatkan Google AdWords, iklan Facebook dan iklan seluler Facebook serta jaringan iklan seluler lainnya seperti AdMob.
6. Iklan solo teks panjang atau email
Email tanggapan langsung menghasilkan penjualan terbaik dan rasio konversi keikutsertaan. Mengirim email ke daftar Anda dan pertimbangkan untuk melakukan email solo melalui SafeSwap.
7. Tweet Twitter
Semua orang nge-tweet hari ini. Berikan sedikit promosi singkat (hingga 140 karakter, dengan spasi). Ingatlah untuk menyisakan ruang untuk tautan afiliasi Anda juga.
Petunjuk: gunakan judul dari surat penjualan.
8. Artikel
Artikel bertarget yang menyertakan produk Anda sebagai bagian dari solusi untuk suatu masalah dapat efektif untuk penjualan.
9. Posting blog
Sejalan dengan artikel, postingan blog bisa sedikit lebih pribadi dan bersahabat.
10. Laporan khusus
Bawa konten sedikit lebih jauh dan buat laporan khusus singkat yang Anda berikan secara gratis. Beri merek dokumen Anda dengan tautan afiliasi.
11. Review produk
Buat ulasan produk dengan spesifikasi produk, kutipan dari pelanggan, dan lainnya.
12. Wawancara
Wawancarai pemilik / pembuat produk. Minta pemilik produk untuk memberikan konten yang bermanfaat dan jawaban atas pertanyaan umum tentang produk.
13. Video
Buat berbagai jenis video mulai dari wawancara, hingga instruksional, video tangkapan layar, dan panduan produk.
14. Rekaman audio
Baik itu wawancara atau rekaman kaya konten, buat audio dan berikan secara gratis.
15. Teleseminar atau webinar langsung
Jadwalkan acara kaya konten yang mempromosikan produk afiliasi Anda.
16. Sampel dan uji coba gratis
Biarkan calon pembeli merasakan dan merasakan produk sebelum membeli. Sampel dan uji coba gratis cenderung selalu menjadi pemenang.
17. Kupon
Kode kupon adalah cara terbaik untuk menarik pelanggan baru. Dapatkan kode promo dari pemilik produk.
18. Konten dan promosi musiman
Ikuti terus liburan dan apa yang terjadi sepanjang tahun. Tawarkan konten dan promosi tepat waktu secara teratur.
0 Comments
Post a Comment
Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's