PTC (Paid To Click)

   PTC (Paid To Click) adalah salah satu program dalam bisnis internet yang memungkinkan seseorang dibayar untuk mengklik sebuah iklan. Bagi orang yang ingin ikut mendapatkan uang dari program bisnis internet PTC (Paid To Click) ini ada beberapa cara yang dapat temen temen lakukan untuk mendapatkan penghasilan, adapun tugas yang dilakukan,
  • Menklik Sebuah Iklan
  • Mencari refferal/dowline
  • kerjakan tugas
  • bermain game
  • dll.
  Penghasilan dari setiap klik iklan dari 1 -10 sen/Hari atau 0.01-0.1 $/Hari. Refferal? Apa itu refferal? refferal adalah orang - orang yang kita rekomendasikan untuk daftar di Link PTC kita, tentunya anda sudah harus terdaftar di website PTC. Kebanyakan program PTC memberikan 40-100% pendapatan refferal. dengan kata lain Anda mendapat bonus komisi dari setiap klik yang refferal Anda lakukan. Tugas refferal sangat Membantu untuk meningkatkan Penghasilan, ilustrasi: " Sebuah program PTC memberi komisi 1 sen per klik dengan rata-rata jumlah iklan per hari 20 iklan, dan Anda memiliki 20 referral. Anda mengklik 10 iklan 20 referral Anda mengklik 10 iklan per hari, anda mendapat komisi sebanyak 20 x 10 = 20 Dalam sehari Anda memiliki 210 klik Jika PTC membayar 1 sen per klik, maka komisi Anda 210 klik x 1 sen = 2,1$ Dalam sebulan Anda memiliki pendapatan 2,1 x 30 hari = 63$ Pendapatan tersebut hanya ilustrasi. Besar kecilnya tergantung keaktifan Anda, jumlah referral dan keaktifan mereka, serta jumlah iklan yang tersedia. Bayangkan bagaimana jika Anda berhasil mengumpulkan 50 referral atau lebih. Komisi yang kecil, hanya dalam satuan sen, namun dapat terakumulasi menjadi jumlah yang lumayan untuk  kita " 

   Walaupun sudah banyak bisnis online yang menhasilkan uang Tetap saja PTC (PAID TO CLICK) salah satu alternatif program menhasilkan uang  yang paling banyak diminati orang-orang di seluruh dunia. Di dalam dunia Bisnis online dikenal juga dengan istilah SCAM. scam adalah suatu website/Situs bisnis online yang sudah tidak membayar membernya. Jadi berhati-hati lah mendaftar  suatu website Bisnis Online.

Tags: pengertian ptc, paid to click, komisi gratis, apa itu ptc,

0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's