Twitter Tidak Bisa Ngetweet

بسم الله الرحمن الرحيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

   Baru-baru ini saya mengalami kesulitan ngetweet, mere-tweet, ataupun melakukan aktivitas lainnya di twitter. Sehingga membuat kita malas untuk melakukan aktivitas apapun dengan twitter. Maka dari itu saya akan coba membantu memberikan solusi yang telah saya lakukan sendiri.

   Pertanyaannya? Kenapa akun twitter kita tidak bisa mengetweet, retweet atau tidak dapak melakukan kegiatan lainnya? Karena akun kita kemungkinan sedang di lindungi oleh pihat twitter dari spam ataupun aktivitas lain yang mencurigakan pada akun twitter kita. Maka dari itu pihat twitter melindungi twiter kita agar terhindar dari masalah-masalah yang membuat akun kita tidak aman.

   Cara mengatasi ini sebenarnya cukup mudah, yaitu mengganti password anda. cara seperti berikut.
  1. Buka dan login akun twitter anda.
  2. Pastikan akun twitter anda sudah terverifikasi dengan email yang aktif.
  3. Masuk ke menu setting ~ password ~ ubah password.
  4. Cek email yang terhubung dengan twitter anda.
  5. Klik ubah password, lalu masukkan password baru kalian.
  6. Selesai.
   Setelah itu kalian bisa login ulang ke twitter anda dan melakukan aktivitas kegiatan seperti biasanya. 
   
   Semoga informasi diatas membantu kalian dalam menangani masalah twitter yang kalian alami. Jika masih ada masalah silahkan follow dan tweet aja ke @soeryodz45 

6 comments

  1. tetep aja gak bisa kak, kenapa ya? apa gara2 aku kebanyakan ngetweet? karena sebelumnya aku lagi ada ngevote orang dan aku ngetweet banyak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibagian mana ya gk bisa? email twitter ya, masih aktif gk.?

      Delete
    2. Punya ku klau udah dikeluarin dan dimasukin lgi bisa.
      Tapi beberapa jam lagi enggak bisa.
      Itu Knpa ya gan??
      Email ku masih aktif kok

      Delete
  2. tetep aja gak bisa kak, kenapa ya? apa gara2 aku kebanyakan ngetweet? karena sebelumnya aku lagi ada ngevote orang dan aku ngetweet banyak banget.

    ReplyDelete
  3. kok punyaku gak bisa yah? aku mau ngtweet slalu ada tulisan "maaf ada kesalahan teknis" padahal udah ganti password dan emailku aktif

    ReplyDelete
  4. Kok tetep gabisa ya kak, kalo ga diapa"in nanti bisa sendiri lagi ga? Atau emg harus ngejalanin kyk gini sampe bener?

    ReplyDelete

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's


EmoticonEmoticon