Cara Mengatasi Feedburner yang Tidak Bisa Udpate Postingan

Feedburner Error
Feedburner Error
Kali ini kita akan mencoba mengatasi feedburner yang tidak bisa update postingan terbaru atau mengalami error saat akan di update. 

Saat mencoba meng-update salah satu blog saya, ternyata muncul pesan error seperti ini "Your feed filesize is larger than 1024K. You need to reduce its size in order for FeedBurner to process it. Tips for controlling feed file size with Blogger can be found in Tech Tips on FeedBurner Forums, our support site" atau artinya "Ukuran file feed Anda lebih besar dari 1024K. Anda perlu mengurangi ukurannya agar FeedBurner memprosesnya. Kiat untuk mengontrol ukuran file umpan dengan Blogger dapat ditemukan di Tips Teknis di Forum FeedBurner, situs dukungan kami."

Kemungkinan masalah yang terjadi adalah salah satu postingan terlalu banyak kalimat atau paragraf dan melebihi batas maksimum kalimat atau paragraf postingan.

Ini dia cara mengatasi masalah tersebut.
  1. Login ke Blogger.
  2. Pilih Setelan - Lainnya - Izin Feed Blog
  3. Pilih Singkat.



Selesai.

Itu dia cara mengatasi feedburner yang tidak bisa update postingan terbaru. Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat dan membantu teman-teman.

0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's