Cara Mengatasi Kendala 400-Tidak Berhasil Melakukan Transaksi OVO

Beberapa hari ini saya mencoba melakukan transaksi  di E-Wallet OVO. Namun saat melakukan transaksi terjadi kendala yang bertuliskan "400-Tidak Berhasil Hubungi Customer service OVO 1500-696 jika mengalami kendala" dan meminta kita mencoba kembali.
Cara Mengatasi Error 400-Tidak Berhasil Transaksi OVO
Gagal Transaksi OVO

Setelah mengikuti beberapa artikel di google tapi tidak ada yang berhasil. Jadi saya mencoba melakukan hal ini untuk mengatasi Mengatasi Kendala 400-Tidak Berhasil Transaksi OVO, "Pastikan saat melakukan transaksi Saldo pada OVO tidak kurang dari Rp.10.000 atau lebih".

Contoh: "Saldo Saya Rp.53.000 saya ingin melakukan transaksi dengan men-transfer sejumlah uang ke pada adik saya sebesar Rp.40.000" sisa uang pada saldo ovo saya sebesar Rp.13.000 dan transaksi pun sukses. 

Jadi, sekali lagi pastikan sisa saldo pada akun OVO anda saat melakukan transaksi sebesar Rp. 10.000 atau lebih.

Itu dia sedikit artikel tentang Cara Mengatasi Kendala 400-Tidak Berhasil Melakukan Transaksi OVO. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan. Silahkan berkomentar sesuka hati anda. Karena komentar anda sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan blog ini.
Please, Do not comment with the link active. Because it will automatically go to spam. Thank's